Website Balai Besar KSDA Papua Barat - Pra Launching

Posted by Unknown Senin, 06 Mei 2013 1 komentar
Hari Senin, Tanggal 06 Mei 2013, Bertempat di ruang rapat Balai Besar KSDA Papua Barat, diadakan pra-launching website Balai Besar KSDA Papua Barat. Website dengan nama domain : www.bbksdapapuabarat.dephut.go.id ini di rancang oleh perusahan IT Techno Solutindo. Dalam pra-launching ini, beberap masukan dari staf-staf BKSDA Papua Barat disampaikan guna penyempurnaan website ini. Website ini merupakan media penyampaian informasi seputar kawasan konservasi yang berada di Papua Barat.
Website ini belum di luncurkan secara resmi, namun pengunjung di website ini sudah mencapai lebih 720 orang. Pastikan anda juga mampir di www.bbksdapapuabarat.dephut.go.id.
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Website Balai Besar KSDA Papua Barat - Pra Launching
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://warung-pinang.blogspot.com/2013/05/website-balai-besar-ksda-papua-barat.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

1 komentar:

Anonim mengatakan...

haloo Om, Ini Bukan Website, ini namanya Blog. Blog berbeda dengan website, kebanyakan Website resmi itu berbayar dan tidak ada blogspot dibelakangnya

Posting Komentar

Tutorial SEO Ricky support evafashionstore - Original design by Bamz | Copyright of Warung Pinang.