Raja Ampat_Reef Monitoring Training

Posted by Unknown Rabu, 03 November 2010 0 komentar

TREINING MONITORING KESEHATAN KARANG-WAIWO RAJA AMPAT.
Raja Ampat.  Pelatihan monitoring kesehatan karang yang dimotori TNC Raja Ampat dan difasilitasi CI Raja Ampat.  Pelatihan ini berasal dari berbagai NGO dan staf pemerintah.  dari Taman Nasional Teluk Cederawasih; Bu Astrid, Titus dan Mulyadi;  dari Balai Konservasi Sumber Daya Alam Papua Barat; Cone Raweyai, dari CI Raja Ampat ; Rudy Dimara, Ronald, dkk.  dari TNC; Ari, Zakir, Ondo, dkk.  WWF Teluk Cenderawasih adalah Mba Tika.
Pengajar adalah pa Yan Manuputty dari WWF, Erdi dan Christin dari CI dan pa Gede TNC Bali.
Pelatihan ini berlangsung kurang lebih 1 minggu di Stasiun Penelitihan CI - Waiwo Raja Ampat.
"untuk pribadiku...mengenal karang adalah hal baru untukku.  latar belakang disiplin ilmuku adalah Kehutanan... tapi tuntatan pekerjaan membuatku hari belajar menyelam dan mengenal karang dan ikan karang.  sungguh sesuatu yang tidak pernah saya bayangkan akan saya pelajari.." demikian kataku kepada teman-teman pelatihan.
 OK the..kita tunggu tantangan selanjutnya.

Tabea....
Amaray.com
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Raja Ampat_Reef Monitoring Training
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://warung-pinang.blogspot.com/2010/11/raja-ampatreef-monitoring-training.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar

Tutorial SEO Ricky support evafashionstore - Original design by Bamz | Copyright of Warung Pinang.